Donasi Banjir NTT
Rp 3.191.783

4% Terkumpul Dari 100.000.000

Nusa Tenggara Timur dalam kondisi darurat!

Hujan deras yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (4/4) mengakibatkan terjadinya banjir bandang dan tanah longsor di sejumlah wilayah. Bencana banjir terjadi di sejumlah wilayah di antaranya: Flores, Sumba dan Timor.

Sampai saat ini, 44 orang dinyatakan meninggal dunia, 26 orang hilang dan terdapat total lebih dari 2.500 KK yang terdampak di Flores Timur. Di Sumba Timur terdapat 54 KK dan 165 jiwa menungsi. Sementara itu, di Kupang ada 2.190 warga terdampak.


Update BNPB: Senin (5/4)

BNPB mengungkapkan masih ada potensi hujan lebat dan angin kencang di wilayah NTT pada 3-9 April 2021.

Dalam situasi darurat ini anak-anak dan lansia menjadi kelompok rentan, tanpa dukungan yang mumpuni nyawa mereka bisa dalam ancaman. Warga butuh bantuanmu untuk dapat melalui situasi sulit ini dengan berbagai kebutuhan darurat.

Save the Children bekerja sama dengan BNPB dan BPBD berusaha menjangkau warga di Flores, Sumba dan Timor untuk segera mendapatkan bantuan.

Mari bantu saudara-saudara kita melalui situasi sulit ini dengan “Donasi Sekarang” untuk berikan paket darurat dan kebersihan.
Bantuan darimu akan sangat berarti untuk membantu saudara kita melalui kesulitan ini.

Lihat Selengkapnya  
Pilih Jumlah Donasi

Ini adalah laman web yang aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit donor dan tunduk pada kebijakan privasi Save the Children. Seluruh donasi yang terkumpul akan digunakan sepenuhnya untuk seluruh program pemenuhan hak anak yang ada di Save the Children.

*) Angka ini adalah ilustrasi donasi
DUKUNG Donasi Tanggap Darurat LAINNYA
DUKUNG PROGRAM LAINNYA